Minggu, 14 Juli 2013

Makanan Warung Warso DI Depok

Makan murah meriah di warung Warso Kelapa Dua, Depok. Menyantap kuliner di siang maupun malam hari memang paling enak apalagi jika di dukung dengan harga yang murah meriah plus mengenyangkan, pasti banyak yang memburunya bukan? Itulah yang dihadirkan oleh warung Warso yang terletak di Jalan Rumbut Kelapa Dua, Depok. Harganya yang murah meriah dan terdapat berbagai macam pilihan menu ini selalu dicari banyak orang. Soal rasa tentunya semua lezat!
Pilihan yang terdapat di warung Warso ini antara lain sebut saja, orek tempe, balado telur, sop tumis kacang, gorengan, telur dadar, balado teri, bandeng goreng dan yang paling menjadi andalan di warung ini adalah garang asem ayam yang rasanya tak perlu diragukan lagi kelezatannya.
.
Warung Warso ini sudah berdiri sejak lama dan sudah banyak memiliki pelanggan tetap. Warung Warso ini terkenal dengan keberaniannya dalam mengolah bumbu, tak jarang akan menemukan berbagai macam rasa yang baru dan unik dibanding dengan warung makan lainnya. Selain garang asem ada juga oseng tempe yang patut anda coba, oseng tempenya renyah dan garing dan pasti akan membuat nafsu makan bertambah.
Untuk soal harga warung Warso ini termasuk murah meriah, tak sampai Rp. 10.000 anda sudah mendapatkan seporsi lauk pauk yang akan mengenyangkan perut anda. Tiap harinya warung Warso ini tak pernah sepi pengunjung. Baik dari pegawai yang biasa santap siang hhingga pengunjung yang kebetulan mampir semuanya ada.
Walaupun namanya warteg, namun kualitas makanan yang terdapat di warung Warso ini bisa dijamin kebersihan dan kehalalannya. Warung Warso ini masih menggunakan bahan-bahan yang segar dan tanoa bahan pengawet, hal itulah juga yang menjadi nilai plus dari warung yang dikelola oleh orang Tegal ini.
Tunggu apa lagi buat anda yang sedang mencari makanan murah meriah namun mengenyangkan dan baik untuk tubuh, segera saja datang ke warung Warso yang terletak disamping markas Brimob Depok ini. ajak serta teman-teman anda untuk sekedar kumpul bersama dan menghabiskan waktu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar