Sabtu, 13 Juli 2013

Cara Upload Video Ke Youtube Lebih Dari 30 Menit


Berikut adalah langkah-langkah untuk upload video ke YouTube yang berdurasi lebih dari 15 menit.

1. Untuk upload video ke YouTube sahabat blogger diwajibkan untuk memiliki akun gmail. Bila sudah memiliki akun gmail kita bisa menggunakan akun gmail tersebut untuk login ke YouTube.

2. Klik link : http://www.youtube.com/ dan login menggunakan akun gmail sahabat.

3. Klik Tab Upload pada halaman atas web.

4. Sampai pada tahap ini, jangan langsung upload video milik sahabat tetapi perhatikan pada bagian bawah Upload HD videos in various formats up to 15 minutes.Increase your limit. Klik link pada "Increase your limit".


5. Pada halaman Increase your limit sahabat harus memilih negara dan memasukkan nomor ponsel kita untuk mendapatkan kode verifikasi. Silahkan masukkan nomor ponsel dan lalu klik "submit"
6. Pada Tahap ini Google akan mengirimkan kode konfirmasi via sms melalui nomor telepon sahabat dan masukkan kode tersebut lalu klik tombol "Verifiy"

7. Perhatikan peraturan YouTube ini "Important: Do not upload any movies, TV shows, music videos, music concerts, or commercials without permission unless they consist entirely of content you created yourself."

8. Bila sahabat sudah berhasil memverikasi maka halaman upload video akan berubah menjadi "Upload HD videos in various formats"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar