Selasa, 16 Juli 2013

Artikel Cepat & Tepat Kerja LP3I

DEPOK - Nama Lembaga Pendidikan dan Pengembangan Profesi Indonesia (LP3I) sudah tidak asing lagi terdengar ditelinga masyarakat. Mulai dikawasan kota hingga daerah telah begitu akrab dengan politeknik yang satu ini.

Ditambah lagi dengan slogan "Lebih tepat dan lebih cepat kerja" menjadi daya tarik tersendiri. Secara tidak langsung LP3I sudah menjamin 95 persen para alumni dan mahasiswanya akan memperoleh kelayakan hidup setelah selesai kuliah.

Dengan sarana dan prasarana yang mendukung, kiranya para mahasiswa bisa lebih nyaman dan tenang saat berada dikampus. Disamping itu juga pengalaman dari staf pengajar yang terus ditingkatkan dan pemberian materi-materi yang begitu mudah dipahami oleh mahasiswa.

Demikian dikatakan Kepala Bagian Marketing,LP3I Depok yang berada di Jalan Margonda Raya No.274 Tlp : 021-77205620 / SMS Center : 085714006007 Web : http://depok.lp3i.ac.id  Umi sapaan akrabnya menyebutkan hal itu adalah sebagian kecil keunggulan dari LP3I.

"Dalam dua tahun kuliah banyak mahasiswa yang telah bekerja, walaupun ditahun ketiga kami sudah menjamin mereka mampu melunasi biaya kuliah sendiri,"ujar Umi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar